Search

Tes: Sarang Burung atau Wajah Wanita, Gambar Pertama yang Kamu Lihat? - Wolipop

Jakarta -

Tes kepribadian adalah salah satu cara untuk lebih mengerti dan mengenal dirimu sendiri. Selain itu, tes kepribadian juga bisa mengungkapkan masalah-masalah dalam hidupmu, contohnya seperti tes kepribadian yang satu ini.

Seperti dikutip dari Your Tango, tes kepribadian di bawah ini bisa mengungkapkan masalah apa yang sering kamu perdebatkan dengan pasanganmu, sehingga hubunganmu dengan pasangan bisa menjadi lebih baik dan langgeng. Caranya sangat mudah, kamu hanya perlu melihat gambar di bawah dan katakan gambar apa yang pertama kali kamu lihat.

Sudah menemukan jawabannya? Jika sudah, cocokkan jawabanmu dengan penjelasan di bawah ini. Gambar pertama yang kamu lihat bisa mengungkap hal yang sering bikin kamu dan pasangan bertengkar.

Tes: Sarang Burung atau Wajah Wanita, Gambar Pertama yang Kamu Lihat?Tes kepribadian. Foto: Dok. Your Tango

1. Sarang Burung di Pohon
Jika gambar pertama yang kamu lihat adalah sarang burung yang berada di pohon maka ini menandakan bahwa kamu seringkali bertengkar dengan pasanganmu karena masalah uang. Ini bukan berarti karena pasanganmu tersebut adalah orang yang sembrono atau suka menghambur-hamburkan uang, hanya saja kamu terlalu serius mengamankan kondisi keuanganmu.

Hal ini bisa jadi karena pasangan di masa lalumu mungkin saja membuatmu merasa tidak aman dengan kondisi keuanganmu. Kamu perlu belajar mengerti bahwa tidak semua orang sama dan jika kamu merasa takut mengenai masalah keuanganmu maka bicarakanlah dengan pasanganmu.

2. Burung
Jika gambar pertama yang kamu lihat adalah burung maka ini menandakan bahwa kamu seringkali bertengkar dengan pasangan karena masalah kecemburuan. Namun jika kamu merasa bahwa kamu bukanlah orang yang cemburuan maka bisa jadi kamu mungkin menjadi salah satu orang yang menyebarkan kecemburuan tersebut di dalam hubunganmu sendiri. Kamu terlalu terbuka, penuh kasih, dan semangat kepada teman-temanmu dan hal inilah yang membuat pasanganmu kerap cemburu padamu.

Jika kamu merasakan permasalahan ini pada hubunganmu maka segeralah menyelesaikannya dengan pasanganmu. Temukan akar permasalahannya dan perbaiki kembali hubunganmu bersama pasangan.

3. Wajah Wanita
Jika gambar pertama yang kamu lihat adalah wajah wanita maka ini menandakan bahwa kamu seringkali bertengkar dengan pasangan karena kamu seringkali memperdebatkan perasaan pasanganmu kepadamu. Kamu tahu bahwa kamu adalah orang yang bernilai, namun terkadang kamu merendahkan nilai dirimu sendiri dengan berkelahi dan memperdebatkan perasaan pasanganmu kepadamu. Apa yang sebenarnya membuatmu ragu pada pasanganmu?

Kamu tahu bahwa pasanganmu memilihmu bukan atas dasar paksaan dari siapapun. Dia memilihmu memang karena dia menginginkan dan mencintaimu. Jadi berhentilah memperdebatkan perasaannya kepadamu karena hal itu justru akan merusak perasaannya padamu.

Simak Video "Penampilan Rambut Baru Maia Estianty yang Terkesan Mewah "
[Gambas:Video 20detik]
(vio/eny)

Let's block ads! (Why?)



"burung" - Google Berita
February 23, 2020 at 09:37AM
https://ift.tt/3bWdZRP

Tes: Sarang Burung atau Wajah Wanita, Gambar Pertama yang Kamu Lihat? - Wolipop
"burung" - Google Berita
https://ift.tt/30iE0IL

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tes: Sarang Burung atau Wajah Wanita, Gambar Pertama yang Kamu Lihat? - Wolipop"

Post a Comment

Powered by Blogger.