Search

Aksi Teror 'Burung' Resahkan Gadis-gadis Bekasi - Poskotanews

BEKASI –  Teror lelaki psikoseksual  yang suka pamer ‘burung’ (kemaluannya) meresahkan kalangan wanita yang berjalan sendirian di Kota Bekasi.

Pria misterius itu kerap beraksi di sejumlah jalan dan selalu sasarannya  wanita yang berpergian seorang diri. Aksi lelaki  yang oleh psikolog ini disebut kalangan eksibisionis ini, gemar memamerkan kelaminnya ke seorang wanita.

Peristiwa yang baru terjadi dan ramai di media sosial menimpa Ra (25). Dia mengaku menjadi korban pelecehan seksual. Dari kejadian itu, Ra menceritakan kisah pilunya di media sosial. Menurutnya saat sedang mengendarai motornya di Jalan Perjuangan, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Rabu (27/11/2019), di kejar oleh pengendara sepeda motor, seorang lelaki.

“Ketika ke Universitas Bhayangkara itu kayak ada yang ngejar gitu sih. Naik motor itu kayak ada yang ngikutin, dia juga kayak mau ngebalap gitu. Nah setelah itu dia (pelaku) itu teriak ‘Kak…Kak kabel olinya bocor’. Nah dia (pelaku) bilang ‘minggirin dulu motornya’,” begitu tulis Ra.

Ra kemudian menepi di pinggir jalan bersamaan dengan pelaku, namun, Ra terheran-heran lantaran tidak ada satu pun tetesan oli yang keluar dari motor bebeknya itu. Hanya saja, pelaku terus meyakinkan Ra jika motornya bermasalah pada oli dan memberi saran agar mencari bengkel terdekat.

“Nah dia itu jelasin ‘Kak, nanti kalau misalnya ada bengkel terdekat, nanti bilang aja sama mas-masnya suruh gantiin kabelnya.”  Tapi pelaku kayak meragain gitu ‘segini kak kabelnya’,” ujar Ra menirukan pelaku, sambil memperlihatkan kemaluannya. Pelaku menjadikan kelaminnya sebagai perbandingan ukuran kabel oli motor.

Dari cerita Ra yang viral di akun instagram @Bekasi.Terkini, rupanya banyak warganet yang curhat kerap menjadi korban pelecahan seksual di pinggir jalan.

Para wanita itu mengaku jika menjadi korban pelecehan seksual sama halnya dengan yang dikisahkan Ra.

Akun @tyaamelias misalnya mengisahkan jika dirinya juga pernah menjadi korban pelecehan seksual oleh seorang pria. “eh iya gue juga pernah lagi balik dr smb jam 8 mlm, pas lewat asri ada cowo deket gang malah pamer punyanya. ett dasar jablay lanang,” katanya.

“Di samping besi panjang jaya juga ada tuh bapak” suka megang” burungnya,” timpal akun @putraelang27.

Kesaksian yang sama juga dialami oleh akun @siwon_mawon_miwon. “Di samping MM jg perrnah ada pria pamer kemaluan di atas motor, dgn melihat wanita di depannya,” kata dia.

Hal sama juga dirasakan oleh akun @syubiynrsh. Ia mengaku mengalami pelecehan seksual itu di sekitar flyover Summarecon Bekasi.

“Sama banget kejadian nya kaya yg gue alamin, tapi gue di flyover smb. Orangnya naik vario 125, tapi gak liat nomor platnya berapa,” timpal dia.

Sementara itu, polisi belum menerima laporan soal itu, “Cobalah korban melapor dan nanti kami akan cari tahu, nanti kita lihat dulu seperti apa modusnya,” kata Kasubag Humas Polrestro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, Jumat (29/11/2019).

Erna berharap dengan laporan itu, setidaknya korban memberi keterangan lebih dalam,  dengan menggambarkan ciri-ciri pelaku. Mulai dari pakaian gestur tubuh dan kendaraan, “Darisitu kami bisa mendalami, ini agar pelaku yang sudah meresahkan bisa terungkap,” katanya. (saban)

Let's block ads! (Why?)



"burung" - Google Berita
November 29, 2019 at 05:27PM
https://ift.tt/2R1dAFB

Aksi Teror 'Burung' Resahkan Gadis-gadis Bekasi - Poskotanews
"burung" - Google Berita
https://ift.tt/30iE0IL

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Aksi Teror 'Burung' Resahkan Gadis-gadis Bekasi - Poskotanews"

Post a Comment

Powered by Blogger.