Search

Burung Murai Milik Tukang Tambal Ban Hilang Saat Ditinggal Tidur - Timlo Net

Sragen  — Wiyono (51), seorang tukang tambal ban di Dukuh Banjar RT 5, Desa Purwosuman, Kecamatan Sidoharjo, Sragen kehilamgan burung Murai kesayangannya. Kejadian terungkap saat dia melaporkan ke Polsek Sidoharjo untuk mendapat tindak lanjut.

“Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian kehilangan satu  ekor burung murai beserta sangkar burung dengan taksiran kerugian Rp 3,2 juta,” kata Kasubag Humas Polres Sragen AKP Harno mewakili Kapolres AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo, Senin (2/3).

Kejadian itu baru dilaporkan korban ke polisi, Sabtu (29/3). Padahal kejadian pencurian tersebut sudah berlangsung pada Sabtu (29/2) lalu atau sebulan kemudian.

Menurut keterangan korban, kejadian itu bermula pada hari kejadian sekitar jam 07.00 WIB, korban seperti biasa menggantungkan burung Murai miliknya di teras rumahnya. Lantas sekitar jam 12.30 WIB, korban memberi makan burungnya.

Setelah itu masuk ke dalam rumah untuk beristirahat. Sebelum istirahat, ia sempat berpesan kepada kedua anaknya yang sedang bermain sepeda di halaman rumah.

Apabila ada yang menambalkan ban motor agar dibangunkan. Namun belum sampai dibangunkan oleh kedua anaknya, korban sudah bangun sendiri untuk menambal ban sepeda motor.

Selesai menambal ban sepeda motor, korban sempat kaget melihat burung murai yang di gantung di teras rumah sudah raib beserta sangkarnya. Kemudian korban memanggil istrinya dan memberitahukan bahwa burungnya hilang.

AKP Harno mengatakan, saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan. Pihaknya kembali mengimbau kepada masyarakat untuk senantiasa meningkatkan kewaspadaan dan pengamanan di lingkungan rumah dan sekitarnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Let's block ads! (Why?)



"burung" - Google Berita
March 02, 2020 at 10:43AM
https://ift.tt/2TxthE7

Burung Murai Milik Tukang Tambal Ban Hilang Saat Ditinggal Tidur - Timlo Net
"burung" - Google Berita
https://ift.tt/30iE0IL

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Burung Murai Milik Tukang Tambal Ban Hilang Saat Ditinggal Tidur - Timlo Net"

Post a Comment

Powered by Blogger.