Search

Perempuan Terbungkus Seprai Bertato 'Burung Hantu' dan 'Fu*k My Life' - Detiknews

Bandung Barat -

Polisi masih menelusuri identitas perempuan terbungkus seprai yang mayatnya ditemukan di selokan depan sebuah hotel, kawasan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jawa Barat, Kamis (5/3/2020). Ciri-ciri yang menjadi petunjuk ialah sejumlah tato di tubuh perempuan tanpa baju itu.

Kapolres Cimahi, AKBP M. Yoris Maulana Yusuf Marzuki mengungkapkan ada tiga tato pada tubuh perempuan yang diduga kuat dibunuh ini. Tato pertama di tangan kiri korban bertuliskan 'Fu*k My Life'. Tato ke dua di lengan kiri korban bergambar tokoh kartun 'Stitch' berwarna biru dengan tulisan 'than'. Lalu tato di lengan kanan korban bergambar burung hantu dan cupcakes di bawahnya.

"Jadi kita melakukan identifikasi berdasarkan tanda tato di tubuhnya, karena tidak ada satu identitas pun yang dimiliki korban. Untuk keluarga yang merasa mengenali tanda tato tersebut silakan lapor ke pihak kepolisian," ujar Yoris.

Ciri lainnya, korban bertubuh kurus dan memakai behel. Menurut Yoris, usia korban diperkirakan 25 tahun.

"Dari segi fisik, korban ini bertubuh kurus. Perkiraan usia 25 tahun. Untuk lebih memastikan akan dilakukan otopsi terlebih dahulu," kata Yoris.

Temuan mayat terbungkus plastik tersebut menggegerkan pengendara yang melintas di depan tempat kejadian. "TKP diamankan dulu dengan garis polisi. Kami terus lakukan pengembangan sambil menunggu hasil otopsi. Mudah-mudahan segera ada titik terang," tutur Yoris.

(bbn/bbn)

Let's block ads! (Why?)



"burung" - Google Berita
March 05, 2020 at 03:11PM
https://ift.tt/39w8h7C

Perempuan Terbungkus Seprai Bertato 'Burung Hantu' dan 'Fu*k My Life' - Detiknews
"burung" - Google Berita
https://ift.tt/30iE0IL

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Perempuan Terbungkus Seprai Bertato 'Burung Hantu' dan 'Fu*k My Life' - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.