Search

Istri Opick Unggah Video Kawanan Burung Terbang Memutari Kabah, Masya Allah - Dream

Heboh Unggahan Istri Opick Kaitkan Virus Corona dan Bacaan di Buku Iqro

Dream - Unggahan istri Opick, Bebi Silvana yang mengaitkan virus corona dengan bacaan di buku Iqra memicu polemik di kalangan netizen. Meski sudah diunggah, peselancar media sosial menyerang Bebi di unggahan foto terbarunya. 

Dalam unggahan sebelumnya yang sudah dihapus, Bebi memberi perhatian khusus pada empat bacaan di buku iqro halaman 28 tersebut. Ada tanda garus berwarna pink di keempat bacaan itu.

Bebi memberikan tanda khuus pada kata-kata bertuliskan huruf arab qorona, Kholaqo, Zamana, dan Kadzafa. Sementara di bawahnya dia menuliskan artinya dari kata-kata itu berupa qorona: virus qorona, Khalaqo: tercipta, Zamana: pada zaman, Kadzava: penuh dusta.

Dari empat kata tersebut, Bebi meyakini tak ada yang kebetulan atas setiap peristiwa yang terjadi di dunia ini.

"  Speechless tak Ada Kata Kecuali SUBHANALLAH !!! (Segalanya tiada ada yang kebetulan,"  tulis Bebi Silvana pada keterangan foto, Kamis 30 Januari 2020.

 Bebi Silvana© Khidr Al-Zahrani© Khidr Al-Zahrani

(Foto: unggahan kata Qorona di buku Iqra yang dihapus Bebi Silvana)

Dalam keterangan fotonya, Beby juga meyakini jika kejadian yang berlangsung terkait virus corona tersebut tidak akan terjadi kecuali atas izin dari Sang Pencipta. 

" Yakinlah bahwa disetiap kejadian di alam semesta ini (baik itu Ucapan,Perbuatan,Tulisan) ada dalam kekuasaan dan pengetahuan ALLAH, Karena tidak akan terjadi Kecuali Jika ALLAH tidak mengijinkan)," tuturnya.

Unggahan Bebi Silvana yang sempat ramai itu sudah dihapus. Sebelum hilang dari wall akun instagramnya, banyak follower Bebi yang meminta izin untuk mengunggahnya kembali di akun Instagram mereka. 

Let's block ads! (Why?)



"burung" - Google Berita
March 13, 2020 at 11:55AM
https://ift.tt/2wWEyWE

Istri Opick Unggah Video Kawanan Burung Terbang Memutari Kabah, Masya Allah - Dream
"burung" - Google Berita
https://ift.tt/30iE0IL

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Istri Opick Unggah Video Kawanan Burung Terbang Memutari Kabah, Masya Allah - Dream"

Post a Comment

Powered by Blogger.