Search

Cewek Bertato Burung Hantu Anjani Bee Dimakamkan di Subang - SuaraJabar.ID

SuaraJabar.id - Anjani Bee atau Intan Marwah Sofiah, mayat wanita bertato burung hantu di Bandung Barat, Jawa Barat sudah dimakamkan. Dia dimakamkan di kampung halamannya di Subang, Jawa Barat.

Wanita bertato burung hantu itu tewas dengan telanjang di selokan depan Hotel Novena, di Jalan Raya Lembang, Desa Gudang Kahuripan, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Kamis (5/3/2020) pagi.

"Yah, sudah dimakamkan hari ini," kata Kasat Reskrim cimahi AKP Yohannes Redhoi Sigiro, saat di hubungi, via singkat, Jumat (6/3/2020).

Diketahui, Anjani Bee dimakamkan di Kabupaten Subang, Jawa Barat. Hingga saat ini kematian Anjani Bee, masih misterius dan belum terungkap.

Dari hasil pemeriksaan pada jasad Anjani Bee, polisi dapati sejumlah luka pada tubuh korban. Saat ditemukan pertama kali, pada tubuh Anjani Bee, ditemukan beberapa luka akibat benda tumpul dan luka sayatan.

"Luka (sayatan) cukup dalam yah, kita duga karena benda tajam," kata dia.

Selain itu, di lokasi temu mayat itu, polisi juga amankan beberapa barang bukti, diantaranya celana Anjani Bee dan satu sprei yang menutupi korban.

"Selain sprei ada plastik juga yang menutupi tubuh korban," ucapnya.

Kontributor : Cesar Yudistira

Let's block ads! (Why?)



"burung" - Google Berita
March 06, 2020 at 04:57PM
https://ift.tt/32WHH4X

Cewek Bertato Burung Hantu Anjani Bee Dimakamkan di Subang - SuaraJabar.ID
"burung" - Google Berita
https://ift.tt/30iE0IL

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cewek Bertato Burung Hantu Anjani Bee Dimakamkan di Subang - SuaraJabar.ID"

Post a Comment

Powered by Blogger.