Search

Perempuan Bertato 'Burung Hantu' Terbungkus Sprai Korban Pembunuhan - Detiknews

Bandung Barat -

Pihak kepolisian menduga mayat perempuan tanpa identitas yang ditemukan terbungkus plastik di selokan depan hotel di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (5/3/2020) pagi, merupakan korban pembunuhan.

Hal tersebut berdasarkan adanya luka yang terdapat di sekujur tubuh korban. Berdasarkan hasil olah TKP oleh Tim Inafis Polres Cimahi, luka di tubuh korban terdapat pada bagian leher, kepala, dan pada bagian wajah.

"Ditemukan luka di leher, kepala, dan juga luka di bagian wajah, kemungkinan mayat tersebut merupakan korban pembunuhan. Apalagi luka sayatan di lehernya itu cukup dalam," ujar Kapolres Cimahi, AKBP M. Yoris Maulana Yusuf Marzuki, saat ditemui.

Saat diangkat dari selokan tempat pertama mayat tersebut ditemukan, korban setengah bugil namun masih mengenakan celana berwarna hitam.

"Setelah dicek Tim Inafis, korban menggunakan celana panjang warna hitam lengkap dengan celana dalamnya, namun tidak menggunakan baju. Bajunya ditutup oleh sprai yang membalut korban, lalu dimasukkan lagi ke dalam plastik hitam besar," terangnya.

Pihaknya sendiri belum mendapatkan tanda khusus maupun identitas korban selain tiga tato pada bagian lengan kanan, tangan kiri, dan lengan kiri.

"Tidak ada tanda khusus, hanya tato saja. Tato yang paling terlihat itu burung hantu di lengan kanan. Karena identitas belum ada juga, identitas korban masih kita cari," bebernya.

Sementara terkait seprei yang digunakan membalut korban, Yoris memastikan bukan milik pihak hotel tempat korban ditemukan. "Sprainya bukan milik hotel, karena motifnya kartun seperti untuk anak-anak," tandasnya.

(mud/mud)

Let's block ads! (Why?)



"burung" - Google Berita
March 05, 2020 at 05:05PM
https://ift.tt/2ImQ1kU

Perempuan Bertato 'Burung Hantu' Terbungkus Sprai Korban Pembunuhan - Detiknews
"burung" - Google Berita
https://ift.tt/30iE0IL

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Perempuan Bertato 'Burung Hantu' Terbungkus Sprai Korban Pembunuhan - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.