Search

Mayat Telanjang Cewek Bertato Burung Hantu di Jalan Lembang Dikira Sampah - SuaraJabar.ID

SuaraJabar.id - Mayat telanjang wanita bertato burung hantu di Jalan Raya Lembang, Desa Gudang Kahuripan, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) sempat dikira sampah oleh warga. Sebab posisi wanita bertato burung hantu itu tergeletak di dalam selokan di tepi jalan.

Sampai kini, polisi belum mau mengungkap identitas jasad wanita bertato burung hantu itu. Wanita bertato burung hantu itu di temukan tewas di selokan depan Hotel Novena, Kamis (5/3/2020) pagi.

SuaraJabar.id menelusuri lokasi penemuan mayat wanita bertato burung hantu itu. Lokasinya berada di jalan utama perbatasan Kota Bandung dan Kabupaten Bandung Barat.

Di lokasi, lalu lintas kendaraan cukup ramai biasanya. Jalan ini, salah satu jalur yang biasa di lewati para wisatawan yang ingin bertamasya ke Lembang. Sesampainya di lokasi temu mayat wanita bertato burung hantu itu, SuaraJatim.id, mendapati seorang petugas keamanan hotel Novena, Andri (45). Dia salah seorang saksi yang mendapati mayat wanita bertato burung hantu itu.

Andri mengatakan saat warga melaporkan ada temu mayat itu, dirinya kebetulan sedang berjaga bersama dengan empat rekannya.

"Sekitar pukul 07.00 WIB, pagi ada warga yang datang ke pos satpam. Kebetulan saya dan empat rekan saya sedang piket, warga bilang katanya ada orang lagi tidur di selokan," kata Andri, saat ditemui di pos hotel, Jumat (6/3/2020).

Ia pun bersama satu rekannya, mencoba mengecek ke lokasi yang dituduhkan warga. Sesampainya depan hotel, dari kejauhan terlihat ada kaki manusia dari atas selokan. Selokan yang di maksud, berada sekitar satu meter lebih dari hotel, dan persis berada depan hotel. Kedalaman selokan itu, kira-kira tak lebih dari satu tengah meter.

"Setelah dicek, memang benar ada orang kelihatan kakinya. Diperhatiin kenapa nggak gerak-gerak? Pas itu belum tahu apa itu cewek atau cowok," ucapnya.

Seingatnya dia, saat ditemukan jasad itu terbungkus seprei warna hijau gambar dan kepalanya dibungkus trash bag (plastik hitam besar). Dari temuan itu, ia pun langsung melaporkan kepada polisi. Tak lama polisi datang dan baru diketahui jasad itu berjenis kelamin wanita.

Andri mengaku malam harinya (Rabu 6 Maret 2020) sebelum ada temu mayat, dirinya berada di pos satpam hotel. Namun sepanjang penjagaannya, ia tidak menemukan ada suara keributan serta tidak melihat kejadian apapun.

"Kalau CCTV sih nggak sampai ke sana. Karena kan lokasinya berada di ujung pager hotel," ucap dia.

Sementara itu, Wawan (50) pedagang warung di samping hotel Novena mengatakan, saat ditemukan mayat ia sempat menghampiri bersama satpam hotel. Ia masih ingat, mayat itu ditemukan dalam kondisi membungkuk di dalam selokan.

"Nyangkanya juga mungkin itu sampah. Pas dilihat posisi badannya nekuk lutut. Dibalut kain sama plastik item. Nggak berani buka lah," kata Wawan, saat ditemui di warungnya, di waktu yang sama.

Kontributor : Cesar Yudistira

Let's block ads! (Why?)



"burung" - Google Berita
March 06, 2020 at 03:23PM
https://ift.tt/2Ts76jN

Mayat Telanjang Cewek Bertato Burung Hantu di Jalan Lembang Dikira Sampah - SuaraJabar.ID
"burung" - Google Berita
https://ift.tt/30iE0IL

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mayat Telanjang Cewek Bertato Burung Hantu di Jalan Lembang Dikira Sampah - SuaraJabar.ID"

Post a Comment

Powered by Blogger.