Search

Turis China Berulah Lagi, Tangkap Burung Terbang Cuma Buat Selfie - detikTravel

Dalian -

Turis China berulah lagi. Seorang pria sedang berwisata di pantai, lalu tanpa rasa bersalah, dia menangkap burung camar yang sedang terbang buat diajak selfie.

China sekarang sudah mulai mengendorkan kebijakan lockdown mereka. Warga sudah mulai berwisata lagi. Tapi ternyata, perangai buruk turis China saat berada di tempat wisata masih belum berubah.


Yang terbaru, seorang turis pria yang tidak diketahui identitasnya, kedapatan menangkap burung Camar yang sedang terbang, cuma buat kebutuhan foto selfie. Beruntung setelah berfoto, burung tersebut dilepaskan lagi.

Dalam video pendek berdurasi kurang dari 1 menit yang dilihat detikTravel, Minggu (19/4/2020), pria yang mengenakan masker hitam itu dengan entengnya memegang burung Camar yang ditangkapnya, lalu menyuruh seorang wanita untuk memotret dirinya bersama si burung tadi.

Turis China berulah lagiTuris China berulah lagi (Weibo)


Setelah puas berfoto, si burung kemudian dilepaskan dengan cara dilempar ke langit oleh si turis pria tadi. Media-media China menyebut kejadian itu berlokasi di sebuah pantai di Kota Dalian, China.

Video yang beredar di jejaring sosial Weibo ini pun memantik reaksi netizen di China. Mereka mengutuk kelakuan si turis pria dan berharap pria tadi mendapat ganjaran yang setimpal.

"Mari kita semua berdoa, supaya setiap hari pria itu dihujani kotoran burung," komentar seorang netizen di Weibo.

Simak Video "Gubernur Sumbar Sambut Turis China, Forum Masyarakat Menolak"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)

Let's block ads! (Why?)



"burung" - Google Berita
April 19, 2020 at 12:56PM
https://ift.tt/2wV3YVi

Turis China Berulah Lagi, Tangkap Burung Terbang Cuma Buat Selfie - detikTravel
"burung" - Google Berita
https://ift.tt/30iE0IL

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Turis China Berulah Lagi, Tangkap Burung Terbang Cuma Buat Selfie - detikTravel"

Post a Comment

Powered by Blogger.