Search

Cantiknya Anya Geraldine Terbalut Bulu-Bulu Burung Perak - Okezone Celebrity

Masih ingat dengan video Anya Geraldine berlumur cairan merah muda? Aksinya itu membuat netizen otomatis terpukau. Nah, kini Anya melakukan hal menantang lainnya.

Ya, Anya Geraldine berubah jadi 'siluman' burung perak yang sangat cantik. Itu bisa dilihat dari unggahan foto terbarunya di Instagram. Anya benar-benar menunjukan kalau dirinya bisa menjadi apapun yang dia inginkan.

Pemotretan tersebut mengharuskan Anya menggunakan outfit dengan top berhias ukiran berbahan aluminum yang cantik. Tidak hanya bentuk bulu burung, di sana juga terlihat ada ukiran bunga yang melingkar di lehernya.

Mengenakan busana ini, Anya terlihat tak mengenakan busana lain. Itu bisa dilihat dari tak adanya sehelai benang di tubuh bagian perut dan tangannya. Di tubuh langsingnya itu benar-benar hanya aksesori berbentuk bulu burung tersebut.

Anya Geraldine

Untuk memberi kesan glamour dan touch of fashion, ia mengenakan gloves merah marun berbahan satin yang membuat tampilannya lebih classic nan sensual. Terlebih riasan wajahnya yang memukau.

Dibantu Professional Makeup Artist Esther Kwan, Anya tampil tak berlebihan. Tak banyak statement di wajahnya, hanya di area bibir yang dibuat tebal dengan warna merah marun. Wing-eyes tebal yang melengkung di matanya memberi kesan pierce yang kuat.

Hal lain yang patut diapresiasi adalah tatanan rambutnya. Retro vintage sangat terlihat terpancar di foto ini. Anya benar-benar berbeda dari biasanya dan terlihat cocok untuk tampilan ini, ya.

Unggahan foto Anya ini sudah disukai 155,7 ribu netizen di Instagram. Komentar netizen pun beragam, kebanyakan dari mereka mengaku langsung jatuh cinta dengan selebgram satu ini.

"Aduh sayang aku," kata @iqlaaal.

"Pacarku," tulis @reinaldodwiky.

"Kak Anya buka lowongan jadi pacar?" tulis @kegob**gantiadatara.

"Nya, gue ada kost banyak nih lumayan, mau nggak?" komen @taltsaniaelysia.

"Yaudah aku jadi triker biar bantu ngegolin kamu. Eh," celetuk @aristoega.

(hel)

Let's block ads! (Why?)



"burung" - Google Berita
April 16, 2020 at 02:04PM
https://ift.tt/2XAcyDM

Cantiknya Anya Geraldine Terbalut Bulu-Bulu Burung Perak - Okezone Celebrity
"burung" - Google Berita
https://ift.tt/30iE0IL

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cantiknya Anya Geraldine Terbalut Bulu-Bulu Burung Perak - Okezone Celebrity"

Post a Comment

Powered by Blogger.