Search

Di Pontianak Anak Sendiri dikira Burung, Ditembak Ayahnya Pakai Senapan Angin Akhirnya... - WartaEkonomi.co.id

WE Online, Pontianak -

Polsek Batu Ampar, Kubu Raya, Kalimantan Barat mengamankan Ykb, warga Batu Ampar yang menembak anaknya sendiri hingga meninggal dunia pada Kamis malam.

"Anggota kita di Polsek Batu Ampar telah mengamankan tersangka Ykb yang menembak anaknya sendiri dengan menggunakan senapan angin. Kejadiannya pada Kamis sore tadi dan tersangka diamankan pada pukul 17.30 WIB tadi," kata Kapolres Kubu Raya AKBP Yani Permana, di Sungai Raya.

Baca Juga: Menyebarkan Hoaks Pembunuhan Massal Berkedok Virus Corona, Pria Tua Ditangkap

Dia mengatakan, saat ini pihak kepolisian di Batu Ampar sedang memproses kasus tersebut untuk menggali informasi lebih jauh dari tersangka. Namun, berdasarkan keterangan tersangka Ykb sementara ini, mengatakan bahwa dirinya menembak anaknya karena mengira anaknya itu adalah burung.

Ada jutaan anak yang terkendala belajar online karena keterbatasan akses internet. Ada banyak tenaga medis yang tidak dibekali APD lengkap. Mari kita sama-sama sukseskan kampanye #AmanDiRumah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Donasi Anda akan disalurkan untuk membantu pengadaan APD dan fasilitas pendidikan online anak-anak Indonesia. Informasi soal donasi klik di sini.

Let's block ads! (Why?)



"burung" - Google Berita
April 17, 2020 at 05:00AM
https://ift.tt/2XFwCV8

Di Pontianak Anak Sendiri dikira Burung, Ditembak Ayahnya Pakai Senapan Angin Akhirnya... - WartaEkonomi.co.id
"burung" - Google Berita
https://ift.tt/30iE0IL

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Di Pontianak Anak Sendiri dikira Burung, Ditembak Ayahnya Pakai Senapan Angin Akhirnya... - WartaEkonomi.co.id"

Post a Comment

Powered by Blogger.