Search

Pamit Cari Burung, Kakek Tewas di Pinggir Hutan - klikjatim

KLIKJATIM.Com | Ngawi – Kepergian Suparno (68), warga Desa Babadan, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi untuk mencari burung menjadi pertemuan terakhir bagi keluarganya. Sebab, kakek Suparno ditemukan sudah tak bernyawa beberapa jam kemudian di pinggir hutan Desa Babadan.

Korban ditemukan sudah meninggal dunia pada Sabtu (11/4/2020) sekitar pukul 18.45 WIB. Menurut Iptu Suyitno, Kapolsek Paron, sebelum meninggal, korban berpamitan ke Mariati, isterinya untuk mencari burung di area hutan. Hal itu sudah menjadi kebiasaan korban mencari burung di hutan menggunakan jaring.

“Sekitar pukul 14.30 WIB korban pulang ke rumah dan makan. Namun setengah jam kemudian, korban kembali ke hutan untuk mencari burung,” imbuh Iptu Suyitno.

Hingga sore hari korban belum kunjung pulang membuat keluarganya resah. Sekitar pukul 18.00, Mariati istrinya bersama anaknya berboncengan sepeda motor mencari suaminya ke area hutan yang menjadi kebiasaannya berburu burung, dibonceng anak lelakinya. Di satu tempat, Mariati mendadak terkejut, kala melihat suaminya tergeletak di pinggir jalan hutan. Tahu jika yang tergeletak itu adalah suaminya, karena sepeda motor yang digunakan korban juga berposisi tergeletak di sampingnya.

“Temuan itu dilaporkan ke petugas jaga hutan dan dilaporkan ke kantor Polsek Paron. Kami mendapat laporan petugas Perhutani. Dari hasil pemeriksaan luar, tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas penganiayaan pada tubuh korban,” jelas Kapolsek Paron.

Dikatakannya, terdapat luka dengan darah mengalir pada bagian bibir korban, diduga akibat terbentur jalan saat terjatuh dari kendaraannya. Diduga korban mengalami serangan jantung mendadak, hingga menyebabkan meninggal dunia. (hen)

Let's block ads! (Why?)



"burung" - Google Berita
April 12, 2020 at 10:14AM
https://ift.tt/3cbQyD6

Pamit Cari Burung, Kakek Tewas di Pinggir Hutan - klikjatim
"burung" - Google Berita
https://ift.tt/30iE0IL

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pamit Cari Burung, Kakek Tewas di Pinggir Hutan - klikjatim"

Post a Comment

Powered by Blogger.