Search

Semarak HUT TNI dan Pehobi Burung di Gianyar, Ada Hiburan Serta Keberuntungan di Balik Kicau Burung - Tribun Bali

Semarak HUT ke-74 TNI dan Pehobi Burung di Gianyar, Hiburan Serta Keberuntungan di Balik Kicau Burung

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - "Hobi sih bukan, tapi senang mendengar suara burung," begitu ucap Danyonzipur 18/YKR Letkol Czi Parlindungan Simanjuntak S.Sos., M.Si di area lomba burung berkicau di Lapangan Mako Yonzipur 18/YKR, Gianyar, pada Minggu (6/10/2019).

Kicau begitu menghibur hati Parlindungan Simanjuntak.

Meski bukan hobi, Parlindungan Simanjuntak mengaku mulai terbiasa dengan suara dan tingkah burung jalak yang dimilikinya belum lama ini.

Suara burung bisa memberikan ketenangan dan menghibur.

"Pertama, melihatnya bagus, enak didengar. Dan pagi-pagi sudah bangunin," jelas Parlindungan Simanjuntak pada Tribun-Bali.com.

Suara burung yang indah ini juga, menjadi alasan Parlindungan Simanjuntak mengundang para komunitas pecinta burung yang ada di Gianyar dan Bali.

Tujuannya, untuk memeriahkan HUT ke-74 TNI dan HUT ke-5 Batalyon Zeni Tempur 18/Yudha Karya Raksaka.

Selain itu, Parlindungan Simanjuntak sengaja mengundang para pecinta burung sebagai satu upaya semakin menyatukan antara TNI dan masyarakat umum, khusunya pecinta burung.

"Ingin mengenal burung. Enak bagus didengar. Saya diskusi dengan rekan-rekan. Ternyata di Gianyar ada komunitas burung."

"Sambil menikmati hobi pecinta burung, kita juga bisa menyerap aspirasi dari teman-teman komunitas. Ternyata animo pecinta burungnya sangat luar biasa. Banyak yang datang," jelasnya.

Let's block ads! (Why?)



"burung" - Google Berita
October 06, 2019 at 07:12PM
https://ift.tt/31Xaaq8

Semarak HUT TNI dan Pehobi Burung di Gianyar, Ada Hiburan Serta Keberuntungan di Balik Kicau Burung - Tribun Bali
"burung" - Google Berita
https://ift.tt/30iE0IL

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Semarak HUT TNI dan Pehobi Burung di Gianyar, Ada Hiburan Serta Keberuntungan di Balik Kicau Burung - Tribun Bali"

Post a Comment

Powered by Blogger.