Search

Ge Pamungkas Ungkap Tabiat Istri Saat Energi Lebih: Jadi Burung - Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Komedian Ge Pamungkas mengungkap kebiasaan istrinya Anastasia Herzigova ketika memiliki energi berlebih. Ge Pamungkas membagikan momen lucu ini di akun Instagramnya pada Kamis, 2 Januari 2019.

"Kejadian pertama di 2020. Para suami, aku kudu piye iki?? Ini berkicau terus, gak berhenti," tulisnya pada keterangan foto. Ge Pamungkas menceritakan bagaimana kronologis yang terjadi hingga akhirnya Anastasia mengeluarkan suara "cit-cit-cuit" mengikuti suara burung. Ge Pamungkas mengatakan bahwa istrinya akan banyak bicara ketika memiliki banyak energi.

"Kelakuan @kyukuu kalo lagi banyak energi adalah cerewet, banyak gerak, gak bisa diem," tulis Ge Pamungkas dalam foto tersebut. Kemudian Ge Pamungkas menjaili sang istri dengan mengatakan bahwa Anastasia seperti burung perkutut. "Barusan gue becandain pas dia lagi semangat-semangatnya," tulisnya.

Dan lucunya setelah mengatakan demikian, Anastasia bukannya berhenti bicara tapi malah membalas perkataan Ge Pamungkas dengan menirukan suara burung. Sontak saja Ge Pamungkas pun diam-diam merekam momen tersebut dan dibagikannya di Instagram. Anastasia pun terlihat tidak sadar bahwa apa yang dilakukannya itu direkam oleh suaminya karena ia membelakangi kamera pada saat itu.

Ketika melihat Ge Pamungkas mengunggahnya di Instagram, Anastasia pun kesal dan mengajak Ge Pamungkas untuk bertarung. "Tarung yuk," tulis Anastasia di kolom komentar menggunakan huruf kapital. Netizen banyak yang berpendapat bahwa keduanya memiliki hubungan yang begitu romantis dan menggemaskan.

"Duuuh Ge... bikin ngiri aja..," tulis akun @ferdianprimadya. "Lucu bangettt," tulis akun @taaaputry. Ada juga yang bercanda dan menyarankan Ge Pamungkas untuk memperlakukan istrinya seperti binatang burung supaya tidak berkicau lagi. "Coba kasih pisang bang," tulis akun @iamsamudrajaka. "Beli kandang yg gede ka kasih ac sm cemilan," tulis akun @marlina_rsln. "Diikutin lomba kicau oke Ge.. lumayan rejeki awal taun," tulis akun @dewanhara.

MARVELA

Let's block ads! (Why?)



"burung" - Google Berita
January 03, 2020 at 10:34AM
https://ift.tt/2QnioV7

Ge Pamungkas Ungkap Tabiat Istri Saat Energi Lebih: Jadi Burung - Tempo
"burung" - Google Berita
https://ift.tt/30iE0IL

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ge Pamungkas Ungkap Tabiat Istri Saat Energi Lebih: Jadi Burung - Tempo"

Post a Comment

Powered by Blogger.