Search

Bikers Ini Terima Tantangan Balapan dengan Burung Merpati - Okezone

PAKISTAN - Sebuah kejadian unik telah berhasil direkam oleh salah satu pengendara mobil di Pakistan. Dalam video yang berdurasi satu menit memperlihatkan bahwasannya seorang pengendara motor sedang beradu cepat dengan seekor burung merpati di jalan raya.

Dilansir dari situs rideapart, burung merpati tersebut merupakan merpati balap yang sudah terlatih. Dalam video juga memperlihatkan bahwa burung merpati ini berhasil mengimbangi si pengendara motor tersebut.

 Bikers balapan dengan merpati

Ada sebuah momen mengejutkan ketika burung tersebut mendarat, terlihat burung merpati dapat mendarat dengan sempurna dan cepat di tangan si pengendara motor. Nampaknya, burung dan pengendara tersebut sama-sama tampak bersahabat dan sudah banyak berlatih.

 balapan otomotif

Dari situs rideapart juga menjelaskan bahwasannya motor yang dikendarai oleh pengendara tersebut mampu melaju hingga kecepatan 80 mph atau sekitar 128 km/h dan untuk burung merpati, diketahui dapat terbang hingga kecepatan 77 mph atau sekitar 123 km/h.

Video ini telah menimbulkan banyak pertanyaan oleh warganet. Misalnya, bagaimana Anda melatih merpati? Apakah Anda harus membesarkannya sejak lahir? Mengapa merpati tidak takut dengan motor? Apa yang terjadi jika sarung tangan merpati Anda terlepas saat Anda sedang mengendarai?

Dalam sejarahnya, ternyata balapan merpati telah ada sekitar 1.700 tahun dan pertama kali dicatat pada 220 Masehi. Pemilik merpati balap biasanya sudah melatih mereka dari sejak lahir, dan pada usia empat minggu, merpati balap harus dilengkapi dengan gelang kaki berbahan kuningan khusus.

Let's block ads! (Why?)



"burung" - Google Berita
December 16, 2019 at 03:01PM
https://ift.tt/2rUnRcv

Bikers Ini Terima Tantangan Balapan dengan Burung Merpati - Okezone
"burung" - Google Berita
https://ift.tt/30iE0IL

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bikers Ini Terima Tantangan Balapan dengan Burung Merpati - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.